Jumat, 05 Juni 2009

Review Produk SMUO milik formulabisnis

SMUO atau kepanjangan dari Sistem Mesin Uang Otomatis adalah produk ebook milik Pak Joko Susilo di Formulabisnis.com.
Pertama kali saya membaca judul ebook ini saya benar-benar penasaran, judul ini membuat saya bertanya-tanya apa sih isinya?
akhirnya saya mencoba menelusuri dan mencari referensi karena pada waktu itu saya belum benar-benar yakin untuk membeli ebooknya pak Joko tersebut.
Setelah proses selama 6 bulan, akhirnya saya memutuskan membeli ebook tersebut, keputusan ini sebenarnya dibarengi dengan kebimbangan mengingat kesimpangsiuran informasi yang saya dapatkan. tetapi saya diyakinkan oleh teman saya yang sudah lebih dulu membeli ebook tersebut.
Setelah aku unduh file tersebut, jrenggg..... aku buka dan baca dengan teliti dan akhirnya saya berkesimpulan bahwa produk tersebut memang "BAGUS" dan "BERMANFAAT".
Banyak manfaat dan ilmu baru yang saya peroleh dari E-booknya Pak Joko, sebelumnya saya benar-benar blank (gak tau) tentang dunia bisnis internet. tapi setelah saya membaca e-book tersebut sedikit demi sedikit saya terbuka dan mengerti apa itu dunia bisnis internet dan bagaimana menjalankannya.
Sekarang saya mencoba satu persatu langkah-langkah yang dituturkan di e-book tersebut, belum ada hasil sih... tapi saya yakin kalo saya mau terus berjuang pasti akan membuahkan hasil. Uang berbanding lurus dengan seberapa besar kerja keras anda betul ga????

0 komentar: